Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / 4 Tim Jagoan Arena of Valor Perebutkan Hadiah Rp 1 Miliar

4 Tim Jagoan Arena of Valor Perebutkan Hadiah Rp 1 Miliar


Jakarta – Setelah melalui pertarungan sengit di babak kualifikasi, akhirnya terpilih empat tim jagoan yang akan beradu di babak grand final Battle of Valor yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2017.

Adapun empat tim jagoan Arena of Valor (AoV) yang terpilih antara lain Saudara eSports Glorious, Saudara eSports, EVOS.AOV, dan RRQ Nova. Keempat tim yang disebutkan di atas berhasil memasuki babak grand final setelah unggul dari 12 tim lainnya di babak kualifikasi kota.

Saudara eSports Glorious sendiri berhasil masuk babak grand final setelah unggul dari Vicious God dengan skor 2-0. Setali tiga uang dengan Saudara eSports Glorious, EVOS.AOV juga menang dengan skor 2-0 atas Bigetron.

Sementara itu RRQ Nova sebelum melaju ke babak grand final cukup mendapat perlawanan yang sengit dari GGWP.ID dengan skor 2-1. Sedangkan Saudara eSports menang dari GGWP 2 dengan skor 2-0.

Keempat tim ini akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar. Selain hadiah uang, juara pertama dari turnamen BoV juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang AoV International Championship: Asia (AIC: Asia) yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23 sampai 26 November 2017.

Seperti yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya, turnamen ini menyajikan total hadiah senilai USD 500.000 atau setara dengan Rp 6,7 miliar. Oleh Garena Indonesia, AIC: Asia diklaim sebagai turnamen mobile eSports dengan hadiah terbesar sampai saat ini.

Lalu siapakah yang akan keluar sebagai juara? Saksikan saja keseruan grand final BoV di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bagi gamer yang tak bisa datang langsung, bisa menyaksikan pertandingan live streaming di channel YouTube. (mag/fyk)


Source link

Baca Juga

Anies Persilakan Warga Mengadu Seperti Era Ahok-Djarot

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mempersilakan warga ikut melaporkan persoalan di Balai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.