Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Soal Video Mesum, Farhan dan HA Dicek Fisik

Soal Video Mesum, Farhan dan HA Dicek Fisik






Jakarta – Muhammad Farhan dan teman wanitanya, HA membuktikan bahwa sosok di video bukan mereka berdua dengan menunjukkan ciri-ciri khas pada fisiknya. Pemeriksaan ciri fisik itu dilakukan oleh tim dokter Polresta Depok.

“Pemeriksaan ini sifatnya sementara, dilakukan tim dokter dari Urkes (Urusan Kesehatan) Polresta Depok untuk memperkuat keterangan yang telah disampaikan kepada penyidik,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Sabtu (28/10/2017) dini hari.

HA membantah soal video mesum itu. Ia menunjukkan sebuah bekas jahitan para bagian dadanya ke dokter perempuan.

“Ada keterangannya terkait riwayat dia pernah menjalani operasi di bagian sensitif di bagian tubuhnya (sehingga diperiksa dokter),” jelas Putu.

Hal yang sama juga dilakukan kepada Farhan. Farhan menunjukkan ciri fisiknya yang berbeda dengan penampakan pria pada video mesum.

“Dari suara, jari kaki beda,” kata Jafar, paman Farhan saat menemani pemeriksaan dokter di Polresta Depok, semalam.

Untuk membuktikan tudingan itu, keduanya membawa bukti-bukti. Bukti-bukti berupa dokumen digital itu akan diselidiki lebih mendalam oleh pihak kepolisian.

(mei/nvl)


Source link

Baca Juga

Netizen Serukan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Jakarta – Hari ini tepatnya tanggal 28 Oktober, Twitter diramaikan dengan seruan netizen #SelamatHariSumpahPemuda. Sebuah ...